Barang Yang Tiba Tiba Hilang

Kali ini gue akan menceritakan sedikit tentang kejadian barang yang selalu tiba tiba menghilang , padahal sudah di taruh ditempat semula dan ditempat aman , kok bisa sih tiba tiba hilang , apalagi barang pas lagi dibutuhin , giliran gak dibutuhin aja selalu hilang , haduuuh . Dan terus anehnya tiba tiba itu barang balik lagi ditempat seperti semula atau di tempat lain . Sudah pernah kejadian ? Kalau gue sih sudah pernah bahkan waktu masih duduk di bangku smp kerap kali gue begini , tapi satu cerita yang gue ingat karena sudah saking seringnya seperti ini . Oke jadi ceritanya nih bolpoint sudah gue masukin di tas bagian depan waktu sebelum berangkat ke sekolah . Terus pas sampai disekolah tiba tiba bolpoint gue hilang seketika di dalam tas , padahal sih gue inget betul pagi sebelum berangkat ke sekolah sudah dimasukin ke dalam tas . Karena bolpoint gue hilang akhirnya ya sudah mau gak mau sih terpaksa pinjem ke temen hehehe . Keesokan harinya sebelum berangkat ke sekolah gue masukin bolpoint baru lagi kedalam tas , dan tiba tiba pas ng sengaja gue rogoh , bolpoint yang kemarin hilang secara tiba tiba , nongol lagi di tas . Merasa parno memang , kaget apalagi , kok bisa kemarin sudah hilang kok bisa balik lagi seperti semula , hmm... entah kenapa ya sudahlah gue gak mikirin yang penting ketemu aja udah bersyukur . Walaupun seringkali kejadian ini selalu menimpa gue saat duduk dibangku SMP tapi syukurlah sejak duduk dibangku SMA gue gak pernah ngalami hal beginian , karena sebenernya sejak awal masuk di jenjang SMA rumah gue pindah hehehe . Tapi tak lama baru bulan kemarin kejadian itu menimpa gue lagi , saat itu buku kampus gue yang awalnya gue taruh dilaci kamar selang beberapa jam kemudian itu buku langsung hilang secara tiba tiba , bahkan sampai kesudut sudut rumah gue cari , dan ibu gue nyuruh untuk geledah isi kotak yang berisi buku buku sekolah SD bekas adik gue yang terletak di gudang , tapi tetap aja gak mungkin karena sebelumnya udah gue pindah ke dalam laci kamar , dan sebelum hilangnya buku itu gue paham betul dan sangat teliti banget dimana letaknya apalagi itu buku fungsinya penting banget . Akhirnya gue nyerah dan gue pikir ya sudahlah kalau ketemu ya syukur gak ketemu ya udah , huft parah . Gak lama kemudian pas ibu gue rapiin buku sekolah adik gue , dia nemuin bukunya di dalam laci itu , dimana gue taruh buku itu yang kemudian hilang secara tiba tiba , entah apalagi kok bisa aneh begini tapi yang penting kalau udah ketemu udah bersyukur banget , apalagi barang itu barang yang kita perlukan saat ini. Nah selang beberapa bulan kemudian baru hari ini kejadian berulang kembali yaitu barang yang tiba tiba hilang , apa lagi yang hilang ? Sebenernya charger sih yang hilang , gue yakin betul gue udah taruh seperti semula di dalam wadah khusus charger , terus baru hari ini hilang secara tiba tiba dan gak mungkin gue teledor kalau udah barang penting begituan , kalau ketemu ya syukur deh kalau hilang ya udah ikhlasin aja . Oke itulah kenapa gue cerita tentang barang yang tiba tiba hilang , dan sebenarnya sih kejadian seperti ini tidak sekali aja dalam tahun ini , bahkan sudah sering apalagi sejak gue pindah ke rumah baru lagi , apalagi yang sering hilang selalu handphone dan kunci mobil , padahal inget taruhnya dimana tapi kok suka hilang ? Apa gue lupa naruh ? Apa gue suka teledor ? Memang namanya manusia selalu suka lupa apalagi teledor hehehe termasuk gue , tapi kalau barang barang yang gue sebut tadi sudah pasti gue inget naruhnya dimana , tapi sudah pasti ini aneh . Hmm entah kenapa selalu terjadi , tapi kalau orang satu rumah ng mungkin iseng apalagi ngambil juga ng mungkin kalau bukan punya mereka tanpa ijin , kalau maling ? Allhamdullillah aman gak pernah ada maling masuk apalagi kamar dikunci dan kaca dikasih tralis . Tapi tetap saja kejadian ini selalu aneh hehehe...

Comments

Popular posts from this blog

Circle Pertemanan

PJ ? Pajak Jadian ?

Es Wedang Jahe