Suka Baper Kalau Ketempat Masa Lalu ?

Oke Kali ini gue akan menceritakan kenapa kok gue masih suka baper kalau dateng ketempat masa lalu ? Ketempat masalalu ? Hmmm... Maksudnya tempat masalalu adalah dimana masalalu gue ada ditempat itu dan gue mengalaminya . Oke kali ini gue akan menceritakan alasannya , sebenernya memang yah namanya juga masalalu gak bisa dilupakan walaupun loe pernah merasakan kebahagiaan atau keburukan ditempat itu pasti loe akan merasa penasaran entah bagaimana sekarang perkembangan perubahan dan perbandingannya apakah lebih atau masih tetap itu itu aja , iya kan ? Dan bahkan tanpa adanya masalalu loe gak bakalan pernah mengalami apa yang loe rasakan apa yang loe raih loe dapatkan saat ini bahkan tempat masalalu memiliki banyak cerita sejarah dan juga masih suka nostalgia , kadang suka menangis ketika loe datang ke tempat tersebut. Bahkan selain itu mungkin ada informasi tentang seseorang yang loe cari baik loe cari karena ada rasa naksir cinta atau persahabatan bahkan sangat erat banget kalau udah deket . Tempat masalalu apa yang dimaksud , mungkin bisa rumah , karena rumah mungkin bagi loe memiliki cerita dan sejarah bahkan memiliki proses dimana loe bisa berkembang dan merasakan apa yang loe rasakan saat ini , bahkan memiliki kenangan . Tetangga yang bisa seperti keluarga sendiri bahkan teman teman komplek yang seringkali berkumpul ketika pada tidak sibuk . Selanjutnya sekolahan , memang sekolahan adalah tempat yang paling gue benci sampai gue kuliah jujur aja paling gak betah kalau suruh nunggu di kampus , apalagi nunggu dosen yang jadwalnya gak jelas , tetapi sekolahan termasuk tempat masalalu dimana loe melakukan hal yang sekiranya membuat loe tertawa sendiri contoh melakukan hal kekonyolan baik loe sendiri maupun teman teman , sama sih gue suka banget ketawa sendiri kalau udah melamunin itu . Dan selain itu persahabatan atau yah percintaan , bahkan guru guru yang memiliki beragam karakteristik yang sampai sekarang diingat dikepala dan tempat lainnya mungkin loe bisa sebutin karena bagi gue mungkin hanya itu saja tempat masalalu gue dan jujur masih suka sedih kalau pas lagi nyetir motor atau nyetir mobil sedih didalam hati hehehe... yah namanya kenangan gak akan bisa hilang dipikiran dan hati , iya kan ? Oke cukup sampai sini saja ya guys cerita gue... bye...

Comments

Popular posts from this blog

Circle Pertemanan

PJ ? Pajak Jadian ?

Es Wedang Jahe